Home / Berita Umum / Kebakaran Yang Menewaskan Seorang Kakek

Kebakaran Yang Menewaskan Seorang Kakek

Kebakaran Yang Menewaskan Seorang Kakek – Kebakaran meludeskan suatu tempat tinggal warga di Trenggalek. Oleh karena itu kakek yang menempati tempat tinggal ini ditemukandalam keadaan hangus terbakar pada puing-puing bangunan.

Kasubbag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi, menuturkan kebakaran berlangsung milih Nadi (85) warga Dusun Batu Pethak, Desa Botoputih, Kecamatan Bendungan Trenggalek.

Tempat tinggal yang terbuat dari papan kayu dilalap sijago merah Selasa pagi selagi Nadi masih tetap ada di dalamnya. Momen kebakaran saat pertama kalinya di ketahui menantu korban, Kijo yang berdampingan. Selagi ini ia masih pula dalam keadaan terlelap digagetkan dengan gemertak kayu terbakar.

” Jelas ini Kijo segera bergegas bangun buat mencari sumber serta nyatanya datang dari tempat tinggal mertuanya, Nadi. Selanjutnya dia berteriak mohon dukungan tetangga serta warga kurang lebih buat menunjang sistem pemadaman api, ” kata Supadi, Selasa (26/7/2018).

Memanfaatkan perabotan seadanya warga coba memadamkam kobaran api lewat langkah disiram air serta mendorong tempat tinggal papan jatuh. Sehabis api dipadamamkan, warga serta Kijo melaksanakan penelusuran didalam tempat tinggal itu.

” Selagi di ketahui teryata Mbah Nadi ada di puing tempat tinggal yang terbakar ini, tapi selagi diketemukan kondisinya telah wafat dunia dengan keadaan badan hangus terbakar. Korban dalam urutan sujud, ” terang perwira pertama itu.

Kapolsek Bendungan, AKP Sukeni, menuturkan dari sistem penyelidikan yang dijalankan polisi, kebakaran dikira dipicu perapian yang di buat oleh korban. Mengingat korban sampai kini punya tradisi buat perapian saat pagi hari.

” Peluang apinya merembet membakar tempat tinggal, keadaan korban juga telah sepuh (tua) serta selamanya pakai tongkat buat jalan, ” kata Sukeni.

Sedang dari hasil pengecekan medis, tak diketemukan ada sinyal tanda penganiayaan aupun kekerasan pada badan korban. Jasad Nadi segera diserahkan ke pihak keluarga buat dijalankan sistem pemakaman.

About admin