Home / Berita Bola / Kebangkitan Chelsea Di Nilai Positif Thomas Tuhel

Kebangkitan Chelsea Di Nilai Positif Thomas Tuhel

Kebangkitan Chelsea Di Nilai Positif Thomas Tuhel – Berakhir dibantai West Bromwich Albion, Chelsea segera bangkit dengan kalahkan Porto di Liga Champions. Thomas Tuhel tidak menyangsikan kebolehan teamnya dalam menanggapi hasil yang negatif.

Pertandingan Porto versus Chelsea di putaran pertama perempat-final Liga Champions dihelat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (8/4/2021) pagi buta WIB. The Blues kalahkan wakil Portugal itu dengan score 2-0.

Mason Mount buka keunggulan Chelsea saat menit ke-32. Ben Chilwell lantas meneguhkan kemenangan teamnya melalui golnya di lima menit menjelang laga berakhir.

Hasil itu kembalikan Chelsea ke lajur kemenangan. Sebelumnya hadapi Porto, Timo Werner dkk bonyok dibantai West Bromwich Albion di Premier League.

Main di Stamford Bridge pekan akhir tempo hari, Chelsea yang penting menyelesaikan pertandingan dengan 10 orang susul kartu merah buat Thiago Silva itu kalah dari score mutlak 2-5 dari West Brom. Itu pula jadi kekalahan pertama Chelsea bersama Thomas Tuhel.

Buat Tuhel, kemenangan Chelsea atas Porto gak begitu mengagetkan. Ia udah sangat percaya teamnya dapat memberikan reaksi di pertandingan ini berakhir bisa ‘tamparan’ dari West Brom.

“Saya cukup sangat percaya (bakal ada tanggapan pada kalahnya dari West Brom),” papar Tuhel berakhir laga seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya terus memandang tanggapan sehabis laga serta di ruangan tukar serta hari selanjutnya, gak butuh dikuatirkan.”

“Kami kalah mutlak, itu merupakan tanggung jawab kami serta kami menerimanya, termaksud saya. Kami sudah bersedia menanggapi, itu yang kami ungkapkan, serta ini responsnya. Selalu akan ada pukulan dalam olahraga serta halangan paling besarnya saat ini merupakan bangun.”

“Kami terus menang saling bersama, banyak hasil fantastis. Kami tempo hari kalah serta saat ini kami memberikan reaksi saling bersama, serta itu bikin kami jadi kian dekat serta menaikkan keyakinan.”

“Penting tidak untuk kecurian serta menang sehabis kekalahan sesuai itu,” kata Tuhel.

Laga putaran kedua perempat-final di antara Chelsea serta Porto akan tetap dihelat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di Rabu (14/4/2021) pagi buta WIB. Chelsea dapat berperan selaku tuan-rumah dalam pertandingan itu.

About admin