Home / Berita Umum / Kecelakaan Maut Pemotor vs Truk Pasir di Trenggalek Tewaskan Seorang IRT

Kecelakaan Maut Pemotor vs Truk Pasir di Trenggalek Tewaskan Seorang IRT

Kecelakaan Maut Pemotor vs Truk Pasir di Trenggalek Tewaskan Seorang IRT – Seseorang ibu rumah-tangga asal Malang wafat terlindas truk pasir di ruas jalan raya Trenggalek-Ponorogo. Korban wafat di area peristiwa.

Kanit Laka Satlantas Polres Trenggalek Iptu Muhammad Munip mengatakan, waktu itu korban Rusmini (45) dibonceng anaknya Riski Ahmad Firdaus (20) , masyarakat Desa/Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang gunakan motor Honda BeAT dengan nomer polisi N 5312 IN.

” Korban ini meluncur dari arah Ponorogo ketujuan Trenggalek. Waktu di area peristiwa korban berupaya mendahului satu mobil yg ada pada depannya, ” kata Munip, Rabu (10/10/2018) .

Tapi pada waktu yg berbarengan dari arah berlawanan meluncur satu truk pengangkut pasir dengan nomer polisi AE 9219 SD yg dikemudikan Tumeno, masyarakat Kabupaten Ponorogo. Karena itu tabrakan lantas tidak terlewat. Korban Rusmini terjatuh lantas terlindas ban truk sampai alami luka kritis di sisi kepala serta wafat di area peristiwa, dan anaknya alami luka-luka.

” Sesungguhnya buat laju truk pasir itu tidaklah terlalu kencang, tapi urutan kendaraan korban telah ada di depannya, hingga tabrakan berlangsung, ” kata Munip.

Munip memberikan, area tabrakan maut itu ada di Desa Pucanganak, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek. Sesudah memperoleh laporan peristiwa dari petugas kepolisian dari Satlantas Polres Trenggalek serta Polsek Tugu, Munip serta timnya langsung mendatangi area peristiwa buat mengatasi banyak korban serta mengadakan pengumpulan bukti-bukti.

” Korban wafat kami bawa pula ke kamar jenazah, dan korban luka dalam perlakuan team medis dari UGD RSUD dr Soedomo Trenggalek. Alhamdulillah buat keluarga korban telah dapat dihubungi serta lanngsung kesini, ” tangkisnya.

About admin