Home / Berita Umum / Kekalahan Persija Di Karnakan Gol Cepat Dari Home United

Kekalahan Persija Di Karnakan Gol Cepat Dari Home United

Kekalahan Persija Di Karnakan Gol Cepat Dari Home United  – Persija Jakarta kalah 1-3 dari Home United pada leg ke dua fase semi final Piala AFC zone ASEAN, Selasa (15/5/2018) malam. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco memanggil kekalahan berlangsung dikarenakan gol cepat.

Dalam pertandingan yg di gelar di Stadion Gelora Bung Karno, Persija kebobolan tiga gol di fase pertama serta cuma sanggup membalas melalui gol Marko Simic lewat sepakan penalti. Gol-gol kemenangan Home United di buat Shahril Ishak (dua gol) serta Song Ui-Young.

Selesai pertandingan, Teco mengemukakan, hasil jelek itu diawali dikarenakan gol cepat yg di ciptakan oleh Home United. Ditambah kartu merah yg di terima oleh bek Jaimerson da Silva Xavier serta penjaga gawang cadangan Daryono.

” Malam hari ini kurang baik dikarenakan kami sanggup kebobolan gol cepat serta satu penalti yg jaraknya dekat, selagi kami tertinggal 1-2, ditambah kehilangan pemain, ditambah tertinggal agregat, ” buka Teco.

” Di area tukar saya coba membuat perubahan kondisi namun ini benar-benar malam yg sukar. Saat laga fase pertama, wasit juga tdk memperbolehkan saya jalan di ruangan tehnik, saya diminta duduk, ” sambungnya.

About admin