Home / Liga Eropa / Kekalahan Tidak Membuat Arsenal Terdepak

Kekalahan Tidak Membuat Arsenal Terdepak

Kekalahan Tidak Membuat Arsenal Terdepak – Manajer Arsenal Arsene Wenger memanggil timnya ada dalam persoalan pada fase pertama pertandingan melawan Ostersunds. Alasannya, The Gunners berpuas diri serta tdk konsentrasi.

Sehabis menang 3-0 di markas Ostersunds pada minggu lantas, Arsenal tambah kalah 1-2 selagi menjamu club Swedia itu di Emirates Fase, Jumat (23/2/2018) dinihari WIB.

Untung untuk Arsenal, kekalahan itu tdk bikin mereka terdepak dari Liga Europa. Arsenal ambil langkah ke fase 16 besar dengan keunggulan agregat 4-2 atas Ostersunds.

Pada pertandingan melawan Ostersunds di Emirates, Arsenal ketinggal 0-2 di fase pertama sesudah gawang David Ospina dibobol Hosam Aiesh serta Ken Sema dalam selang saat dua menit. Arsenal sekedar dapat membalas sekali lewat gol Sead Kolasinac diawal fase ke dua.

” Di fase pertama kami ada dalam persoalan serta dalam bahaya dikarenakan kami berpuas diri, tdk konsentrasi, serta terbuka tiap tiap kali kehilangan bola. Kami tdk mempunyai inspirasi dengan bola serta tersebut mengapa kami ada dalam persoalan, ” papar Wenger di web site resmi club.

” Saya fikir fase ke dua kian lebih baik serta kami harusnya membuat lebih dari satu gol. Kekuatan kami lebih tinggi, penguasaan kami terus-menerus, serta kami mengontrol permainan di fase ke dua, ” kata Wenger.

Undian fase 16 besar Liga Europa dapat dijalankan pada Jumat (23/2/2018) . Di fase ini, Arsenal barangkali saja dipertemukan tim-tim kokoh seperti Atletico Madrid, Lazio, Borussia Dortmund, atau AC Milan.

” Kami mesti menanti buat tahu siapa yg kami miliki, namun tentunya lebih dekat yg Anda sanggup, itu semakin tambah sukar, ” kata Wenger.

About admin