Home / Berita Umum / Keluarga Bom Bunuh Diri Ternyata Sangat Rama Dan Rajin Beribadah

Keluarga Bom Bunuh Diri Ternyata Sangat Rama Dan Rajin Beribadah

Keluarga Bom Bunuh Diri Ternyata Sangat Rama Dan Rajin Beribadah – Tetangga tdk menganggap apabila keluarga Dita Oeprianto jadi aktor bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya pada Minggu (13/5). Sebab, sampai kini warga tdk menaruh kesangsian kepada keluarga itu. Tiada prilaku yang aneh dari Dita serta keluarganya.

Tetangga aktor, Punjung Susilo (47) memaparkan, sepanjang 6 th. tinggal disana, Dita serta keluarganya tdk sempat memperlihatkan prilaku aneh serta menyimpang. Bahkan juga, keluarga Dita di kenal ramah serta senang menegur tetangga.

Samasekali tiada ketidaksamaan dengan warga yang lain. Baik dari sisi penampilan sampai bahasan percakapan. Tiada yang menunjukka Dita serta keluarga terkena mengetahui ekstrimisme. Dita pernah ikut serta jadi pengurus RT. Sesaat istrinya aktif di PKK.

Keluarga ini di kenal juga rajin ibadah. ” Bahkan juga mereka teratur salat berjamaah lima saat di musala dekat perumahan, ” kata Punjung selagi didapati Selasa (15/5).

Tapi, ada yang mengusik perhatian warga. Pagi hari sebelum saat momen bom bunuh diri. Hal tersebut di kisahkan Ketua RT setempat ialah Khorihan. Dia pernah memandang keluarga Dita sama sama berpelukan selesai salat berjamaah. Menurut dia, ini tdk umum dijalankan.

” Sabtu selesai salat subuh, anak ke dua habis salat pernah nangis-nangis. Selalu dirangkul, di cium serta dipuk-puk oleh Dita, ” papar Khorihan.

Bukan cuma Khorihan yang lihat momen itu. Dia bercerita, petugas keamanan perumahan juga nyata-nyatanya memandang momen yang janggal itu. Selanjutnya satpam itu bercerita serta menyebar lewat pesan berantai serta medsos.

Warga tdk menganggap Dita serta keluarga yang sampai kini di kenal ramah serta sopan, nyata-nyatanya jadi aktor tindakan bom bunuh diri. ” Terlebih hingga mengajak anak-anaknya, ” ucap Punjung.

About admin