Home / Uncategorized / Kesan Terakhir Dari Pemimpin DKI Jakarta Yang Selesai Menjalankan Tugas

Kesan Terakhir Dari Pemimpin DKI Jakarta Yang Selesai Menjalankan Tugas

Kesan Terakhir Dari Pemimpin DKI Jakarta Yang Selesai Menjalankan Tugas – Nafsu Setiawati dan warga lain selanjutnya terpenuhi waktu usai salat Jumat, terlihat di selasar Balai Kota ada pergerakan mobil dinas Djarot. Selekasnya saja mereka mengitari politikus PDIP itu utk berfoto dengan sekalian menuturkan terima kasih.

” Barakallah, terima kasih atas semuanya, berhasil ya, Pak, ” papar warga yang kebanyakan berapa ibu itu.

” Terima kasih, terima kasih, ” ucap Djarot sambil menyalami mereka satu per satu.

Sekitaran jam 13. 00 WIB, Djarot menaiki mobil dinas. Diiringi lambaian tangan warga, Djarot yang buka kaca mobil membalas lambaian itu dan berlalu dari pelataran Balai Kota Jakarta menuju rumah dinas.

Mendekati petang, Balai Kota Jakarta makin sepi dari kerumunan warga. Yang bertahan hanya deretan berapa ratus karangan bunga ucapan perpisahan dan terima kasih utk Djarot yang berdatangan sejak mulai awal minggu tempo hari.

Sabtu, 14 Oktober 2017, Djarot masihlah juga akan tiba ke Balai Kota, Tetapi, dia tak akan lagi masuk ke ruang kerja, karna pekerjaan resminya jadi Gubernur sudah usai. Sabtu pagi yakni acara perpisahan. Djarot akan dilepaskan dengan resmi dan menaiki kereta kencana saat meninggalkan Balai Kota.

About editor