Home / Liga Inggris / Kevin De Bruyne Jadi Incaran Klub Spanyol

Kevin De Bruyne Jadi Incaran Klub Spanyol

Kevin De Bruyne Jadi Incaran Klub Spanyol

agenibcbetinfo.com – Klub asal Spanyol Atletico Madrid kini sedang negosisasi terkait ketertarikan terhadap pemain Chelea yang kini jarang dimainkan Oleh Mourinho, ATletico memang mengincar pemain belgia tersebut untuk menjadi starting dalam skuad Deigo Simeone.

Bruyne yang frustasi atas tidak diturunkanya d skuad uyama Chelsea menginginkan proses ini bia lebih cepat karena tidak sabar untuk cepat-cepat kembali kelapangan hijau untuk mengembangkan kariernya, Mou kini juga memberika ruang untuk di Bruyne atas keingininanya hengkang dari Stamford Bridge.

Mou tidak memasukkan De Bruyne dalam sekuad timnya, jelas ini membuat Bruyne frustasi atas keputusan Mou tersebut, percuma jika ada diklub besar namu tidak pernah bermain, Mou juga tidak mempersulit pihak ATletico atas ketertariakan terhadap pemainnya.

Namun De Bruyene tidak bisa bermain untuk Atletico Madrid karena sudah berain untuk mantan klubnya, namun ini tidak menjadi masalahn untuk Deigo tetap mendatang pemain tersebut dalam bursa Transfer musim dingin januari nanti.

About admin