Keylor Navas Jadi Rebutan Dua Raksasa Premier Inggris

Agen Casino

Keylor Navas Jadi Rebutan Dua Raksasa Premier Inggris

agenibcbetinfo.com – Karena performa gemilang yang ditampilkan Keylor Navas bersama timnas Kosta Rika, kali ini dirinya sudah menjadi rebutan tim-tim besar saat bursa transfer musim panas ini. Ini peminat penjaga gawang Levanter tersebut merupakan dua raksasa Liga premier Inggris, Arsenal dan Liverpool yang menurut kabar yang beredar meminati penjaga gawang timnas Kosta Rika tersebut.

Siapapun yang akan mendapatkan tanda tangan Navas harus mengeluarkan dana sebesar 8 juta Poundsterling untuk bisa membayar pelepasan kontranya bersama Levante.

DdDalam perburuan Navas, Arsenal dan Liverpool juga harus bersaing dengan juara La Liga musim 2013/2014 Atletico Madrid yang dipastikan kehilangan penjaga gawang utama mereka Thibaut Courtois yang memutuskan untuk kembali membela Chelsea.

Navas sukses bawa timnas Kosta Rika melaju kebabak perempat final Piala Dunia 2014 setelah menjadi pemuncak klasemen grup D yang diisi oleh Italia, Uruguay dan Inggris serta mengalahkan Yunani dibabak perdelapan final Piala Dunia 2014 yang saat itu dirinya tampil menjadi pahlawan setelah menepis tendangan pinalti Gekas.