Home / Liga Inggris / Klopp Belum Ingin Beli Pemain Lagi

Klopp Belum Ingin Beli Pemain Lagi

Pelatih Liverpool, yakni Juergen Klopp mengaku tidak ingin mendatangkan pemain anyar hanya lantaran timnya kalah kontra Burnley. Liverpool yang minggu sebelumnya memetik kemenangan 3-4 dari Arsenal, secara mengejutkan menelan kekalahan saat melawat ke kandang Burnley yang berstatus tim promosi.

Tim arahan Klopp memang sangat mendominasi jalannya pertandingan. Statistik memperlihatkan kalai The Reds menguasai jalannya pertandingan sebanyak 90%. Tapi hasil akhir tidak berpihak pada mereka. Malah Liverpool menelan pil pahit karena gol Andre Gray dan Sam Vokes.

Kekalahan tersebut langsung memicu kritikan dari suporter Liverpool. Mereka pun menilai kalau tim kesayangannya sangat lemah di bek kiri serta mendesak membeli pemain baru.

“Bila sebuah pertandingan daat merubah pikiran saya, itu berarti saya merupakan pelatih idiot. Sebenarnya kami dapat bermain lebih bagus serta saya melihat banyak sekali hal apik. Bila sebelumnya anda memberitahu kalau saya bakal bermain seperti itu, pasti saya bakal kaget,” ujar Klopp.

“Saya tak ingin mendatangkan pemain baru dan kesalahan semacam ini tidak boleh terjadi kembali,” imbuhnya.

About admin