Home / Liga Inggris / Koke Tolak Bergabung Dengan Chelsea

Koke Tolak Bergabung Dengan Chelsea

Koke Tolak Bergabung Dengan Chelsea

agenibcbetinfo.com – Gelandang beken milik Atletico Madrid, yakni Jorge Resurreccion atau biasa disapa dengan Koke, belakangan ini menolak semua isu yang mengaitkan diri nya dengan kampiun ajang Liga Primer Ingris, Chelsea.

Seiring dengan melempemnya prestasi klubnya sepanjang pagelaran musim ini, Koke dikabarkan akan menyusul jejak dua mantan rekan satu timnya, yaitu Diego Costa dan Felipe Luis, untuk menjalani karier profesionalnya bersama klub penghuni Stamford Bridge.

Akan tetapi, secara tegas gelandang berumur 23 tahun tersebut menolak hal tersebut dengan alasan ia akan loyal kepada klubnya. Ya, sang pemain ingin tetap bertahan membela Los Rojibalncos sampai waktu yang belum ditentukan.

“Bergabung dengan Chelsea? Tidak, sebab tentu saja aku akan tetap tinggal di sini serta melanjutkan karier di Vicente Calderon, untuk memperkuat Atletico Madrid,” kata Kokekepada awak media.

Pemain internasional Spanyol dan juga alumni akademi Atletico tersebut telah sukses mengemas empat gol serta 15 assist, dalam 47 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

About admin