Home / Liga Inggris / Kombinasi Pemain Manchester City Sangat Cocok

Kombinasi Pemain Manchester City Sangat Cocok

Kombinasi yang disusun oleh manajer Manchester City, Josep Pep Guardiola, memanglah sangat berguna untuk mendongkrak semangat Ilkay Guendogan.

Sementara skill yang dimiliki oleh Guendogan sangatlah penting, guna memperkuat lini tengah dari Manchester City. Hubungan yang sangat baik itu menjadi hubungan yang saling menguntungkan dan membuat kombinasi Gu-Gun (Guardiola dan Guendogan) sangat penting bagi Manchester City.

Dalam sisi lain, skill yang dimiliki Guendogan menjadi terdongkrak karena semangat dari Guardiola. Guardiola menyemangati Guendogan guna menjadi seorang pencetak gol di lini depan Manchester City.

Gelandang asal Jerman tersebut kini sudah mencetak 5 gol dari 10 pertandingan yang dilakoninya, di berbagai ajang di musim ini. Jumlah tersebut termasuk mengesankan untuk gelandag yang masih berusia 26 tahun dan dia baru masuk di liga Inggris.

Kenaikan skill permainan yang dimiliki Guendogan muncul setelah Pep memberinya peran yang sangat aktif di posisi gelandang. Guendogan diperankan sebagai penyokong serangan, karena peran sebagai defender tengah sudah dilimpahkan kepada Fernandinho.

About admin