Home / Liga Inggris / Komentar Tentang Minimnya Peran Ferguson

Komentar Tentang Minimnya Peran Ferguson

Di awal musim lalu, Manchester United, memang memiliki arsitek permainan baru yang dimana di musim lalu dia membawa timnya dalam penampilan yang kurang bagus.

Namun dia juga mengatakan jika pelatih sebelumnya, Sir Alex Ferguson, tidak menyumbangkan kontribusi yang sangat besar untuk penampilan yang dimiliki oleh Manchester United saat ini yang semakin membaik dan banyak meraih hasil yang positif di akhir – akhir ini.

Jika diketahui, Ferguson merupakan pelatih yang berhasil membawa Manchester United meraih banyak penghargaan di semua ajang pertandingan yang diikuti oleh Manchester United. Dan dia bahkan mempunyai tempat tersendiri di hati para fans dan para pemain Manchester United.

Bahkan Jose Mourinho sendiri pernah mengundang Sir Alex Ferguson, untuk melihat kondisi Manchester United saat ini pada sesi latihan yang diadakan di Carrington.

“Keterlibatan Ferguson dalam menyumbangkan kontribusi kepada Manchester United sangatlah kecil. Namun saya masih melihat jika dirinya juga masih memberi dukungan kepada Manchester United,” kata Jose.

About admin