Home / Berita Umum / Korban Abu Tours Tukang Becak Senang Naik Pesawat

Korban Abu Tours Tukang Becak Senang Naik Pesawat

Korban Abu Tours Tukang Becak Senang Naik Pesawat – Pada risau serta bahagia, pengayuh becak Korban Abu Tours, Daeng Tadda (83) bersama-sama istrinya, Daeng Lenteng (50) , pergi ke Jakarta. Ini pertama kali Daeng Tadda naik pesawat terbang serta pergi ke Jakarta.

” Baru kesempatan ini saya sama istri saya pergi jauh-jauh. Sehari-hari cuma dirumah serta di pasar saja mencari penumpang. Naik pesawat juga baru kesempatan ini, ” kata Daeng Tadda mendekati terbang menuju Jakarta buat menghadiri undangan tv swasta, Selasa (17/4/2018) .

Mereka nampak risau, dikarenakan pasangan suami istri ini tdk sempat pergi jauh, apa sekali lagi naik pesawat. Untuk mereka, ini juga sebagai pengalaman pertama menginjakkan kaki di Ibu Kota Jakarta, sesudah nyaris semua hidupnya di habiskan dengan mengais rizki menjadi petani dan pengayuh becak di Pasar Bulu-bulu, Maros.

” Ayah saya ini tdk dapat baca catat serta sedikit sulit juga berkata bhs Indonesia, jadi mesti didampingi. Kami sekeluarga benar-benar bahagia beroleh peluang yg fantastis ini, ” lanjut anak Daeng Tadda yg turut temani orangtuanya menjadi penerjemah.

Warga Desa Marumpa, Kecamatan Marusu, Maros, Sulawesi Selatan ini menyetor duwit ke Abu Tours bersama-sama istrinya, semasing Rp 17 juta pada Agustus 2017 lantas serta dijanjikan pergi pada Januari serta Februari 2018, namun urung berjalan.

About admin