Home / Berita Bola / LaLiga Kenang Korban COVID-19

LaLiga Kenang Korban COVID-19

LaLiga Kenang Korban COVID-19 – LaLiga akan heningkan cipta satu menit sebelum pertandingan di semua tersisa musim ini. Itu dilaksanakan untuk kembali kenang beberapa korban COVID-19.

Spanyol adalah salah satunya negara Eropa yang sangat terpengaruh epidemi virus Corona. Ada 241 ribu semakin orang positif COVID-19, sekitar 27.138 orang meningggal dunia.

cara bermain judi slot
Sesudah stop hampir tiga bulan, Liga Spanyol pada akhirnya dapat diadakan lagi. LaLiga suda sampai di minggu ke-27.

Tanding Sevilla dengan Real Betis di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (12/6/2020) pagi hari WIB, jadi yang pertama sesudah pertandingan dipending semenjak tengah Maret.

RFEF serta LaLiga pada akhirnya putuskan jika semua laga-laga tersisa musim ini akan heningkan cipta terlebih dulu untuk kembali kenang beberapa korban COVID-19.

cara bermain baccarat
“Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF) serta LaLiga sudah memberitahukan jika heningkan cipta semasa satu menit akan dilaksanakan sebelum laga di semua pertandingan sepakbola karieronal serta amatir di Spanyol untuk kembali kenang beberapa ribu orang yang meninggal karena COVID-19,” kata pengakuan LaLiga.

Ke-2 organisasi sudah menyepakati untuk memberi penghormatan di tersisa musim ini pada semua korban jiwa yang wafat sebab epidemi, mendoakan keluarga mereka,” kata mereka memberikan tambahan.

About penulis77