Home / Liga Inggris / Laudrup Tak Akan Terima Tawaran Klub Papan Tengah

Laudrup Tak Akan Terima Tawaran Klub Papan Tengah

Laudrup Tak Akan Terima Tawaran Klub Papan Tengah

agenibcbetinfo.com – Eks pelatih Swansea City yakni Michael Laudrup menekankan bahwa dia tak akan menerima tawaran dari klub papan tengah di kancah Inggris maupun Spanyol.

Untuk sekarang ini, mantan penggawa Denmark tersebut tengah melatih klub Qatar, yaitu Lekhwiya, serta menyatakan bahwa dirinya sedang dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak.

Karir Laudrup tidak lepas dari spekulasi seperti namanya yang kerap dihubungkan dengan West Ham United, yang sekiranya bakal ditinggal oleh manajernya Sam Allardyce di akhir musim ini.

Terkait dengan masa depannya, Laudrup berujar: “Ini merupakan waktu di mana banyak isu yang bermunculan, akan tetapi taka ada yang riil. Saya sendiri sedang dalam proses perpanjaggan kontrak bersama Lekhwiya, mereka ingin saya tetap di sini. Saya akan membuat keputusan dalam dua minggu mendatang,” ujarnya kepada awak media.

“Kalau pun ada klub top datang, saya mungkin tidak akan mengatakan tidak kepada mereka. Akan tetapi saya ingin mencoba untuk tetap melatih di Amerika kalau tidak terdapat peluang.”

About