Home / Liga Inggris / Laurent Koscielny Jadi Target Rela Madrid

Laurent Koscielny Jadi Target Rela Madrid

Laurent Koscielny Jadi Target Rela Madrid

agenibcbetinfo.com – Klub raksasa asal Spanyol, yakni Real Madrid, dilaporkan telah menyiapkan anggaran yang nilianya mencapai £21 juta demi mendapatkan Laurent Koscielny, bek milik Arsenal pada bursa transfer pemain musim panas ini.

The Mirror mengkalim, bek berkebangsaan Prancis tersebut diincar sebagai langkah antisipasi terhadap kepergian Sergio Ramos, di mana pada musim panas kali ini santer dilaporkan dengan kepindahannya menuju Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Ramos, disebut-sebut telah mendapatkan tawaran resmi yang pertama dari pihak The Reds Devils sebanyak £35 juta, dan tidak termasuk tentang kemungkinan mendaratkan David de Gea pada paket tawaran itu.

Terlepas dari hal itu, The Telegraph mengklaim bahwa The Gunners bakal mempertahankan Koscielny, di mana sang pemain masih menjadi bagian untuk mengisi barisan belakang Gunners, sebagaimana dirinya yang baru saja memperpanjang masa kerjanya bersama lub penghuni Emirates Stadium tahun 2014 lalu.

Selama pagelaran musim 2014/15 lalu, Koscielny bermain dalam 39 pertandingan membela Arsenal untuk semua ajang dan ia sukses menyumbangkan tiga gol.

About admin