Home / Berita Bola / Lautaro Martinez Ingin Bertahan Di Inter Milan

Lautaro Martinez Ingin Bertahan Di Inter Milan

Lautaro Martinez Ingin Bertahan Di Inter Milan – Simpang-siur bab Lionel Messi dapat beresiko pada transfer Lautaro Martinez. Lautaro infonya bakal menampik Barcelona lantaran persoalan itu.

Barcelona tengah diguncang permasalahan berkaitan hari depan Messi. Bintang asal Argentina itu mau pergi serta menyudahi kontraknya tambah cepat.

Permasalahan ini memiliki potensi berbuntut ke arah hukum. Barcelona bertahan bila Messi masih terkait kontrak hingga 2021 dengan klausul buy-out sejumlah 700 juta euro. Sesaat Messi yakin klausul itu sudahlah tidak berlaku.

panduan daftar sbobet
Kondisi yang tengah menghangat di Barcelona itu infonya bakalan beresiko ke transfer Lautaro dari Inter Milan. Diketahui, Lautaro jadi target khusus Barcelona pada bursa transfer panas musim ini buat menukar Luis Suarez.

Berdasarkan Corriere dello Sport, Lautaro gak pengin ubah ke Barcelona seusai menyaksikan persoalan Messi. Ia dikatakan pertimbangkan kembali lagi tempatnya serta menentukan tidak untuk ubah ke Camp Nou.

Keputusan urutan Antonio Conte jadi pelatih pun bikin Inter ada di atas angin. Inter diklaim dalam urutan yang memberikan keuntungan buat perpanjang kontrak Lautaro.

Lautaro sendiri masih terkait kontrak dengan Inter hingga 2023 dengan klausul buy-out sejumlah 111 juta euro. Itu bermakna Inter dapat menempatkan harga tinggi buat striker berumur 23 tahun itu.

daftar judi online
Impian Messi buat pergi pun memiliki potensi memberikan kerugian Barcelona yang tengah mengusahakan menguber Lautaro. Lautaro sekian kali memberikan impiannya buat dapat main dengan pemilik enam trophy Ballon d’Or itu.

Lautaro tampil baik berbarengan Romelu Cederaku di posisi depan Inter di selama musim 2019/2020. Ia membuat 21 gol dari 49 kompetisi serta turut membawa Nerazzurri ke final Liga Europa.

About penulis77