Home / Liga Indonesia / Lawan Persiba, Persela Tanpa 2 Pemain Asing

Lawan Persiba, Persela Tanpa 2 Pemain Asing

Kristian Adelmund telah kembali lagi ke negaranya untuk merawat ayahnya yang terkena penyakit kanker. Hal tersebut telah membuat Persela Lamongan tak dapat lagi memakai servis Adelmund ketika melawan Persiba Balikpapan di Surajaya, Senin nanti. tak hanya Adelmund, Persela pun juga masih belum dapat menurunkan Jose Pedro Galan, ketika menjamu Persiba kaena dibekap cedera. Hal tersebut membuat kekuatan Persela semakin menurun.

“Kehilangan 2 pemain sangat jelas berpengaruh pada kekuatan Persela. Tapi kami telah mempersiapkannya, dengan menyiapkan skuad sebaik mungkin untuk bersua Persiba nanti,” ujar pelatih Persela, yakni Sutan Harhara.

Walaupun begitu, pelatih 63 tahun itu tak ingin melihat kekuatan lawan lebih jauh lagi. Dia memilih untuk fokus menyiapkan skuadnya sendiri, meskipun tak meremehkan kekuatan Persiba.

“Tak ada tim yang tak dapat dikalahkan. Kami bakal bermain dengan normal setelah situasi laga nanti. saya telah memberikan materi pada para pemain mengenai bagaimana ketika kehilangan bola dan juga menguasai bola.”

“Saya pikir kami akan bisa mendapatkan hasil bagus, meskipun tak diperkuat Galan dan juga Adelmund,” imbuhnya.

About admin