Ledakan dan Kebakaran Terjadi di Sebuah Hotel di Pusat Kota Singapura

Agen Casino

Ledakan dan Kebakaran Terjadi di Sebuah Hotel di Pusat Kota Singapura – Ledakan serta kebakaran berlangsung dalam suatu hotel di pusat kota di Singapura. Seputar seribu orang dievakuasi dalam insiden itu.

Ledakan serta kebakaran itu berlangsung dalam suatu ruang berisi perlengkapan listrik. Pihak Carlton Hotel mengatakan, insiden yang termasuk langka di Singapura itu tidak berkaitan teror. Pihak hotel pun menjelaskan jika tidak ada korban luka dalam insiden itu.

Insiden itu mengakibatkan terputusnya saluran listrik di gedung-gedung seputar. Selesai ledakan serta kebakaran, kepulan asap tampak melambung dibagian belakang gedung hotel, yang berada tidak jauh dari Raffles Hotel.

“Seputar seribu orang dievakuasi dari gedung. Tidak ada korban luka-luka yang dilaporkan,” demikian dikatakan Pasukan Pertahanan Sipil Singapura, tubuh yang bertanggungjawab atas service darurat, Kamis (14/2/2019).

Dijelaskan tubuh itu, kebakaran berlangsung di ruangan saklar tempat beradanya perlengkapan listrik serta cepat dipadamkan oleh beberapa petugas pemadam kebakaran. Pemicu kebakaran tengah diselidiki.

Seseorang tamu hotel asal Australia menjelaskan pada AFP jika dianya dengar dua nada ledakan dalam selang waktu seputar tiga menit, waktu dianya berdiri di luar hotel.

Insiden ini memunculkan mati lampu di hotel Carlton serta beberapa gedung sekelilingnya saat sesaat. Akan tetapi lampu kembali menyala selang beberapa saat, terkecuali di hotel Carlton.