Home / Liga Inggris / Legenda Arsenal Usulkan Flamini Jadi Kapten

Legenda Arsenal Usulkan Flamini Jadi Kapten

Legenda Arsenal Usulkan Flamini Jadi Kapten

agenibcbetinfo.com – Peain yang memiliki sejarah bersama The Gunners Martin Keown memberikan opininya terhadap mantan klub untuk mengangkat Flamini sebagai pemain sentral dalm klub yakni sebagai kapten dalam tim tersebut, nmaun sang pelatih masih menaruh kecewa dengan permain yang ditampilkan saat kontra rival mereka Mancheter United yang harus kalah dengan skor tipis 1-0 yang digelar di Old Trafford.

Dalam adat istiadat Arsenal sang pemimpin tim biasanya memakai jersey yang berlengan panjang namun flamini tidak begitu dia justru menggunting jersey tersebut menjadi jersey yang berlengan pendek, ini menjadikan keunikan tersendiri dari Flamini.

Ini memberikan kritikan untuk Falmini dari para pendahulunya, pebuatan flamini tersebut salah besar , namun banyak yang kagum dengan penampilan Falmini untuk musim ini, performa yang ditampilkan Flamini layak untuk dia memakai ban kapten dalam sekuad Arsene Wenger.

" Flamini adalah pemain Arsenal yang memiliki karakter yang kuat, motivasinya untuk membela Arsenal sampai sekarang masih berkobar, hanya cedera yang mampu memadamkan api semangat dari Flamini untuk terus berjuang bersama The Gunners”

About admin