Home / Liga Champions / Lewandowski Dan Status Yang Dikejarnya

Lewandowski Dan Status Yang Dikejarnya

Ajang pertandingan Bundesliga di musim ini akan berakhir, banyak klub yang kini mengejar perolehan poin sempurna di setiap pertandingan mereka.

Begitu juga dengan klub yang menduduki posisi puncak papan klasemen sementara, FC Bayern Muenchen, mereka baru saja menjalani laga melawan SC Freiburg dengan berhasil menekuk kekuatan yang dimiliki mereka dengan hasil akhir 2 – 1.

Di pertandingan itu salah satu bomber yang dimilikinya, Robert Lewandowski, menjadi pahlawan untuk FC Bayern Muenchen. Dia lah yang berhasil menyumbangkan dua gol untuk FC Bayern Muenchen dalam pertandingan itu.

Menurutnya dua gol yang baru saja ditorehkannya di pertandingan melawan SC Freiburg menjadi bertambahnya perolehan gol yang dia miliki bersama dengan FC  Bayern Muenchen. Dan dia mengatakan akan mengalahkan gol yang dimiliki oleh punggawa yang memperkuat Borussia Dortmund, Pierre – Emerick Aubameyang yang hanya selisih dua gol saja.

Dan Aubameyang telah dinobatkan menjadi pemain asing tertajam di dunia. Dan kini Lewandowski akan mengalahkan rekor yang dimiliki Aubameyang dan merebut gelarnya tersebut.

About admin