Home / Uncategorized / Lewandowski Tetap Akan Membela Munchen

Lewandowski Tetap Akan Membela Munchen

Lewandowski Tetap Akan Membela Munchen – Hasrat Robert Lewandowski tinggalkan Bayern Muenchen gak memperoleh restu club. Juara Bundesliga 2017/2018 itu menyatakan akan tidak jual penyerang Polandia itu di jendela transfer musim panas 2018.

Lewandowski berubah menjadi pencetak gol paling banyak Bayern dalam tiga dari empat musim paling akhir semenjak masuk pada tahun 2014 serta sudah capai lebih dari 40 gol di semua persaingan pada tiga musim paling akhir.

Ketajamannya menolong club perpanjang dominasi domestik mereka, serta Lewandowski meraih kemenangan empat titel Bundesliga bersama dengan Bayern.

Menurut laporan media ditempat, Lewandowski, yg kontraknya di Bayern selesai 2021, semangat mencari kendala baru. Chelsea serta Real Madrid disebut-sebut jadi club yg sangat senang mengincar tandangannya.

” Tidak ada berita baru dengan Robert. Statusnya yaitu dia akan tidak tinggalkan club karena dia yaitu penyerang utama kami. Serta pastinya kami tidak akan melepasnya serta akan tidak memberikan jalan keluar, ” tegas Pelatih Bayern Niko Kovac

” Benar jika Robert berfikir terkait bermain ditempat lainnya. Lewat cara alami, satu hal yaitu apakah yg dia mau, serta satu hal-hal lain yaitu apakah yg kami mau. “

” Kami yaitu FC Bayern, kami mempunyai penyerang top. Kami pasti akan tidak membiarkan diri dibujuk dari luar. Robert mempunyai kontrak. Dia tentu tinggal disini sepanjang mungkin saja. “

Eks manajer Eintracht Frankfurt serta Kroasia itu juga mengemukakan jika pihaknya tidak berharap kondisi transfer mengganggu Lewandowski dalam melakukan musim ini. Bayern mengawali kampanye Bundeliga 2018/2019 menantang Hoffenheim pada 24 Agustus.

” Dia seseorang profesional serta memahami mempunyai suatu hal untuk tunjukkan terhadap dianya serta orang yang lain. Dia sesungguhnya telah mengetahui ini, tapi kami bakal mengatakannya lagi, jika dia harus juga lebih cepat, ” makin Kovac.

” Dia juga ingin cetak gol serta berubah menjadi sukses. Robert Lewandowski mewakili kemajuan serta gol serta dia bakal memberi bukti di hari esok. “

About admin