Home / Liga Inggris / Liga Champions Seperti Piala Dunia

Liga Champions Seperti Piala Dunia

Bagi Liecester City, Liga Champions merupakan seperti pagelaran Piala Dunia ataupun Piala Eropa. Karena mereka musim lalu berhasil menjuarai Premier League.

Mereka mempunyai Staf, suporter, pemai yang sangat baik, bahkan fans rival. Karena setiap pertandingan yang dilakoni oleh Leicester City, mereka menyediakan tempat bagi fan Zone yang dibuat khusus bagi suporter pendukung Leicester City.

Adanya fan zone, membuat Leicester terlihat unik, karena selama pagelaran sepak bola berlangsung, fan  zone baru pertama kali ada, yakni yang pertama mengadakan adalah Leicester City. Fan zone itu diadakan di Jubilee Square.

Jubilee Square merupakan sebuah taman yang ada di kota Leicester, yang tidak jauh dari stadion markas yang dimiliki oleh si Rubah.

Fan zone hanya buka saat Leicester melakoni sebuah pertandingan. Dan dibuka mulai jam 19.45 waktu setempat. Disana banyak hiburan yang bisa dinikmati. Seperti layar TV besar guna menyaksikan pertandingan Leicester City.

Disana juga terdapat Live Music, dan artis-artis setempat yang biasanya mengisi acar musik disana, juga banyak penjaja makanan yang bisa dinikmati. Atmosfer fan zone sangat ramai sebab, Leicester lolos babak 16 besar Liga Champions.

About admin