Home / Berita Bola / Liga Inggris Akan Mainkan Tiga Dini Hari Nanti

Liga Inggris Akan Mainkan Tiga Dini Hari Nanti

Liga Inggris Akan Mainkan Tiga Dini Hari Nanti – Skedul Liga Inggris mainkan tiga laga pagi hari kelak. Crystal Palace versus Chelsea satu diantaranya laga yang dipentaskan di Premier League tengah minggu ini.

Berlokasi di Selhurst Park, Palace versus Chelsea dihelat. Laga itu ditayangkan langsung Mola TV, kickoff, Rabu (8/7/2020) jam 0.00 pagi hari WIB.

Chelsea penting meningkatkan tiga point untuk amankan ticket ke Liga Champions musim depan. Sekarang, Sang Biru sedang beradu ketat dengan Manchester United serta Leicester City untuk finish empat besar.

Chelsea ada pada tempat ke-4 klassemen Liga Inggris dengan pencapaian 57 point, semakin sedikit satu angka dari The Foxes serta dua angka bisa lebih banyak dari The Red Devils.

daftar sabung ayam
Berbarengan dengan Chelsea, Watford bertatapan dengan Norwich City. Laga di Vicarage Road itu menghadapkan dua club papan bawah yang berusaha untuk terlepas dari jeratan kemerosotan.

Norwich adalah club juru kunci klassemen Liga Inggris dengan perolehan 21 angka. Sesaat Watford duduki tempat ke-17 dengan pencapaian 28 point yang diperoleh.

tips bermain baccarat
Arsenal melayani Leicester di Emirates Fase pada jam 2.15 WIB. The Gunners telah menuai empat kemenangan berturutan berakhir dikalahkan Brighton & Hove Albion. Sementara saat itu, Leicester baru-baru ini bangun dengan menundukkan Palace 3-0.

Skedul Liga Inggris Awal Hari Kelak

Crystal Palace versus Chelsea — Live Mola TV Jam 0.00 WIB — Link Live Streaming

Watford versus Norwich City — Live Mola TV Jam 0.00 WIB — Link Live Streaming

Arsenal versus Leicester City — Live Mola TV Jam 2.15 WIB — Link Live Streaming

About penulis77