Home / Berita Bola / Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona Secepatnya

Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona Secepatnya

Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona Secepatnya – Manchester City berubah menjadi klub yang infonya berkesempatan mengajak Lionel Messi. Apabila pengin hadir, La Pulga infonya bakalan dibayar sampai Rp 13 triliun!

Messi tengah mendorong kepergiannya dari Barcelona pada panas musim ini. Seusai 19 tahun, pemain Argentina itu mau tinggalkan club yang dibelanya sejak mulai bocah itu.

Yaitu Manchester City yang infonya tertarik menggendongnya, tidak hanya Paris Saint-Germain, Manchester United, serta Juventus yang ditautkan. City, raksasa Liga Inggris itu dianggap miliki aspek yang memberikan keuntungan buat dapat mengajak pemain dengan koleksi 6 Ballon d’Or itu.

Tidak hanya kapabilitas finansialnya, City pun saat ini dilatih Pep Guardiola, ialah eks pelatih Messi di Barcelona. Dua-duanya sempat pernah berbarengan di Spanyol, serta mencapai banyak trophy.

tips bermain baccarat
Ada laporan, City lantas siap berikan Messi bayaran spektakuler apabila pengin masuk. Ditulis SPORT, pemain 33 tahun itu bakal memperoleh bayaran keseluruhan 750 juta euro, atau sama dengan Rp 13 triliun.

Apabila ke City, Messi bakal memperoleh kontrak lima tahun, dengan detail 3 tahun di City serta bekasnya di New York City FC, club franchise punya City Football Kelompok yang beraksi di Major League Soccer (MLS).

Di ke dua club, Messi bakal memperoleh bayaran 100 juta euro per musim, atau 500 juta euro sepanjang lima tahun. Setelah itu, pembuat gol paling banyak Barcelona itu bakal memperoleh penambahan bonus 250 juta euro disaat sah ubah ke Amerika Serikat.

Keseluruhan, Messi lantas dibayar sebesar 750 juta euro. Akan tetapi dengan 250 juta euro berwujud bonus, City bakal terbebas dari persoalan Financial Fair Play (FFP).

daftar sabung ayam
Bayaran tersebut bertambah besar dari klausul yang diputuskan Barcelona, apabila mau menggendong Messi. Raksasa LaLiga itu membandrol 700 juta euro apabila ada club yang berani keluarkan Messi dari Camp Nou.

Barcelona sendiri memohon pemberian LaLiga dalam kiatnya buat dapat membela Messi. Persaingan Liga Spanyol itu pun mengaku kalau club peminat si pemain mesti bayar klausul yang dimohon Barcelona.

About penulis77