Home / Liga Inggris / Liverpool Dan Man. City Rival Berat

Liverpool Dan Man. City Rival Berat

Jika Antonio Conte ingin timya mengagkat tropi kemenangan, maka mereka harus berhasil mengalahkan Liverpool dan Manchester City.

Ungkapan itu dikatakan oleh striker yang dimiliki oleh Chelsea, Eden Hazard. Dia juga menambahkan jika kedua tim tersebut adalah tim yang harus ditaklukan, agar mereka berhasil memenangkan kejuaraan Premier League.

Menurutnya Manchester United dan Arsenal merupakan tim yang tidak perlu dikhawatirkan, karena di musim ini kedua tim tersebut sedang mengalami masalah, karena mereka megalami penurunan performa daripada musim kemarin.

Karena Manchester City dan Liverpool membuntuti mereka di posisi kedua dan ketiga, poin yang mereka miliki sama dengan raihan poin yang dimiliki oleh Chelsea. Dan Chelsea saat ini masih menduduki puncak klasemen sementara.

Namun dia mengatakan jika timnya akan dalam keadaan siap dan percaya diri melawan kedua tim yang kuat tersebut. Karena pekan depan mereka akan menyambangi markas yang dimiliki Manchester City.

Dan mereka yakin dalam melawan kedua tim tersebut, mereka akan meraih hsil poin penuh. Karena mereka telah berlatih dengan keras.

About admin