Home / Liga Inggris / Liverpool Mempunyai Catatan Yang Baik Di Kandang

Liverpool Mempunyai Catatan Yang Baik Di Kandang

Liverpool Mempunyai Catatan Yang Baik Di Kandang – Usaha Liverpool membela puncak klassemen Liga Inggris akan ditest Tottenham Hotspur. Buat wujudkan misi itu, Liverpool dapat dukungan catatan baik di Anfield.

Liverpool mengambil puncak klassemen Liga Inggris sebelum interval internasional. The Reds pimpin dengan 76 point dari 31 pertandingan, unggul dua angka atas Manchester City yang berada di barisan ke dua.

Selesai interval internasional, Liverpool udah dinanti Tottenham. Team instruksi Juergen Klopp itu akan melayani Tottenham di Anfield pada Minggu (31/3/2019) malam WIB.

Pertandingan hebat diperhitungkan akan tersaji di Anfield. Tottenham, yang tidak sukses menang di empat pertandingan terakhir kalinya, tengah mengusahakan buat selalu membela tempatnya di empat besar.

Tottenham sekarang ini berada di posisi ke-3 dengan 61 point. Akan tetapi mereka bisa saingan ketat dari Arsenal yang hanya ketinggal satu point serta Manchester United yang miliki 58 point.

Di lain bidang, Liverpool semestinya gak pengin kehilangan takhtanya kembali. Misi Liverpool buat membela tempatnya di puncak klassemen juga dapat dukungan rekor bagus di Anfield.

Dalam 24 laga Premier League paling akhir menantang Tottenham di Anfield, Liverpool hanya kalah 1x. Itu berlangsung pada Mei 2011, waktu Liverpool yang diselesaikan Kenny Dalglish menyerah 0-2 dari Tottenham.

Bekasnya, Liverpool tambah banyak menang atas Tottenham di Anfield. Mereka membukukan 15 kemenangan serta delapan hasil imbang.

Liverpool sedang benar-benar kuat di Anfield. Mohamed Salah dkk gak terkalahkan dalam 36 laga kandang paling akhir di Premier League.

Mampukah Liverpool melalui adangan Tottenham?

About admin