Home / Liga Champions / Liverpool Menantang Barcelona Di Leg Kedua Liga Champions

Liverpool Menantang Barcelona Di Leg Kedua Liga Champions

Liverpool Menantang Barcelona Di Leg Kedua Liga Champions – Liverpool sadar benar memutar tertinggal 0-3 menantang team sekelas Barcelona benar-benar sukar. ‘Si Merah’ mesti tampil sesempurna mungkin juga untung.

Liverpool melayani Barcelona di Anfield, Rabu (8/5/2019) pagi hari WIB pada putaran kedua semi-final Liga Champions dengan gugatan besar. Kekalahan tiga gol mesti dibalas dengan perbedaan tambah besar apabila mau kembali lagi final.

Kendala buat team polesan Juergen Klopp ini makin berat lantaran beberapa pemain tidak hadir, katakan saja Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Naby Keita. Sesaat berita terkini menyebutkan Virgil van Dijk dalam keadaan dikuatirkan.

” Kami butuh tampilan prima dengan dikit hoki. Lantaran saya kira mereka bakal berpikir bila mereka dapat dapatkan suatu gol, itu bakal menutup kompetisi, ” papar bek Liverpool, Andrew Robertson.

” Kami senantiasa sangat percaya, namun 3-0 menantang Barcelona itu dikit tidak sama ketimbang membuat gol di penghujung pertandingan lantaran Anda mengawali dengan ketinggal tiga gol. Kami bakal bertarung buat seluruhnya, kami takkan menyerah serta itu saja yg dapat kami melakukannya. “

” Ini bakal jadi pekerjaan yg sangatlah berat, namun masih ada keinginan serta dimana ada keinginan jadi ada jalan. Perihal khusus berlangsung di Anfield serta kami mengharapkan buat malam khusus yang lain. Kami bakal berikan usaha 100% namun kami pun butuh hoki, ” tambah Robertson dilansir Sky Sports.

About admin