Home / Berita Bola / Liverpool Mulai Merindukan Figur Dejan Lovren

Liverpool Mulai Merindukan Figur Dejan Lovren

Liverpool Mulai Merindukan Figur Dejan Lovren – Liverpool kehilangan beberapa pilar pokok di barisan belakangnya karena luka. Figur Dejan Lovren lantas dimimpikan The Reds.

Liverpool mengenyam kritis di barisan pertahanan musim ini dengan lukanya pemain belakang unggulan mereka. Tiga bek tengah The Reds, Virgil van Dijk, Joe Gomez serta Joel Matip, masuk area perawatan.

Hasilnya, bidang bek tengah Liverpool cuman tersisa bek-bek muda seumpama Rhys Williams serta Nat Phillips. Bukannya mempercayakan ke-2 nya, Juergen Klopp malah pilih membuat Fabinho serta Jordan Henderson menjadi bek tengah klubnya.

Tambal-sulam di tim Liverpool beresiko di perform si juara bertahan Premier League. Mohamed Salah dkk sekarang ini ketahan di peringkat ke-4 classement Liga Inggris serta tidak pernah meraih kemenangan di empat kompetisi paling akhir.

Keroposnya bidang pertahanan Liverpool mendapatkan perhatian dari eks bek tengah The Reds, Dejan Lovren. Pemain yang keluar dari Anfield ke Zenit St. Petersburg itu mengakui figurnya sekarang ini amat dimimpikan eks club-nya itu.

Meski begitu, Lovren memperjelas apabila dianya tak menyesal tinggalkan Liverpool di awalan musim ini. Pemain dari Kroasia itu cuman dapat doakan The Reds masih untung menghadapi tersisa laga 2020/2021.

Tak, saya tidak menyesal [pergi]. Ketentuanku pada musim panas tempo hari tegas – untuk tinggalkan Liverpool, serta saya tak memandang ke belakang,” kata Lovren terhadap Rusia Sport Cepat, seperti dilansir dari Daily Mail.

“Saya dongkol musim yang telah lewat sedikit dimainkan, namun segalanya berlainan saat ini. Kupikir Liverpool lebih rindukanku dibanding dengan saya rindukan mereka serta Juergen Klopp tahu ini, karena kami berbicara kedua-duanya,” ia menambah.

“Ia beberapa terakhir ini kirim pesan: “Kami rindukanmu”. Saya berkata dengan Juergen [setelah saya pergi], namun saya tak kan mengatakan detilnya. Juergen menuturkan perihal-perihal baik serta aku juga mengharap yang terunggul untuk dia,” begitu kata Dejan Lovren.

About admin