Home / Liga Inggris / Loic Remy Rindukan Yohan Cabaye

Loic Remy Rindukan Yohan Cabaye

Loic Remy Rindukan Yohan Cabaye

agenibcbetinfo.com – Loic Remy menegaskan jika penjualan yang dilakukan pihak klub terhada geladang berbakat dari Newcastle United Yahan Cabaye adalah penjualan yang rugi, selain menjadikan Newcastle tidak lagi memiliki gelandang kreatif seperti Yohan Cabaye.

Remi memang mengaku sedih dirinya berpisah dengan Yohan Cabaye performa yang luar biasa membuat dirinya kagum dan termotivasi untuk meraih gol dari servis cantiknya selama berada di Newcastle United, saat ini Yohan Cabaye berada di PSG dan bermain diklub tersebut.

Ini menjadi kerinduan dari Remy begitu dekatnya kedua peman tersebut dalam berjuang di Newcastle United hingg awal musim mampu bermain gemilang dan membawa Newcastle United berada di posisi ketujuh dari klasmen Liga Primer Inggris.

Perbedaan dalam skuad The Magpies sangat mencolok ketika Cabaye sudah tidak ada diklub Newcastle United, dari berbagai laga kehilangan poin penting dan performa kurang stabil, alan Pardew pun juga tidal bisaberbuat apa-apa terkait penjualan dari Yohan Cabaye

About admin