Home / Liga Inggris / Louis Van Gaal Didukung Andy Cole

Louis Van Gaal Didukung Andy Cole

Louis Van Gaal Didukung Andy Cole

agenibcbetinfo.com – Mantan pemain dari Manchester United Andy Cole mendukung klubnya mendatangkan pelatih besar Louis Van Gaal dalam memperbaik performa dari Manchester United usai klub tersebut memberhentikan David Moyes dalam musim ini yang gagal memberikan performa gemilang untuk manchester United dalam menjalani musim ini.

Pihak KLub dari Manchester United mengakhiri masa kerja dengan david Moyes dalam haris Selasa pekan ini tanggal 23/14, dibawah asuhan dari David Moyes Manchester United harus gagal dalam berbagai pertandingan penting dalam musim ini untuk kans dari klub yang memiliki nama besar dalam Liga Primer Inggris.

Hal ini yang membuat pihak klub kehilangankesabaran untuk memberhentikan David Moyes dalam menangani Manchester United, pihak klub dikabarkan sedang mendekati pelatih dari timnas Belanda yang saat ini masih terikat konrak dengan negara tersebut.

Namun akhir musim ini pelatih tersebut akan masa habis kontraknya bersama Timnas Belanda hal ini diharaakan akan memberikan performa gemilang dalam klub tersebut dan mengembalikan kesuksesan dari Manchester United.

About admin