Home / Liga Inggris / Louis Van Gaal Sambut Gembira Bergabungnya Victor Valdes

Louis Van Gaal Sambut Gembira Bergabungnya Victor Valdes

Louis Van Gaal Sambut Gembira Bergabungnya Victor Valdes

agenibcbetinfo.com – Setelah mampu mengembalikan kondisi fisiknya dan sembuh dari cedera ligamen yang dideritanya, Victor Valdes mendapatkan hadiah kontrak selama satu setengah tahun plus opsi penambahan kontrak setahun dari Manchester United.

Kabar gembira itu disambut antusias oleh sang manager The Red Devils, Louis Van Gaal. Louis Van Gaal yang sebelumnya pernah melatih Victor Valdes mengaku senang dengan kabar tersebut.

“Ini adalah berita bagus bagi kami. Victor Valdes adalah pemain yang hebat. Lihat saja keprofesionalan kerjanya. Valdes begitu semangat menjalani terapi penyembuhan serta selalu tampil memukau kala menjalani sesi latihan”,ungkap Van Gaal.

“Valdes memiliki rekor yang bagus. Saya yakin, kami tidak rugi mendapatkannya. Saat ini kamu mendaftarkan Valdes sebagai kiper nomor dua Manchester United”, tambah Van Gaal.

Valdes memang digadang-gadang sebagai pelapis yang bagus bagi David de Gea. Apalagi De Gea saat ini tengah dirumorkan akan bergabung bersama Real Madrid. Apabila hal itu terwujud, setidaknya United sudah memiliki calon pengganti yang mumpuni.

About admin