Home / EURO 2016 / Lucas Vazquez Pakai Nomor Torres | EURO 2016

Lucas Vazquez Pakai Nomor Torres | EURO 2016

Timnas Spanyol sudah merilis daftar nama dan juga nomor punggung kala akan dipakai semua pemain dalam ajang Piala Eropa 2016. Dan bintang muda dari Real Madrid yakni Lucas Vazquez, mampu kebagian jersey nomer 9.

Dan artinya, sosok Vazquez saat ini mampu mengambil alih nomor punggung kala biasanya dipakai striker asal Atletico Madrid yakni Fernando Torres. Saat ini Vazquez berhak dalam memakainya mengingat sang striker dengan julukan El Nino bakalan tak disertakan ke Perancis usai manager Vicente del Bosque mencoretnya.

Sangat jadi kehormatan buat Vazquez, dimana saat ini dia tengah naik daun dengan Real Madrid. Sosoknya akan mewarisi nomor Torres, kala sebelumnya jadi langganan dalam lini depan El Matador.

Piala Eropa dalam tahun ini memang turnamen perdana buat Vazquez dengan timnas Spanyol. Usai sang winger berumur 24 tahun sama seali tak pernah masuk dalam membela negaranya dalam level junior sekalipun.

Del Bosque sama sekali ragu dalam membawa Vazquez dalam kompetisi akbar dalam persaingan di benua Eropa usai namany memang belum pernah berkiprah dalam level internasional.

About admin