Home / Liga Inggris / Luis Suarez Memaklumi Wasit Howrd Webb Dalam Laga Kontra The Gunners

Luis Suarez Memaklumi Wasit Howrd Webb Dalam Laga Kontra The Gunners

Luis Suarez Memaklumi Wasit Howrd Webb Dalam Laga Kontra The Gunners

agenibcbetinfo.com – Striker dari Liverpool Luis Seuarez menegaskan jika wasit yang memipin pertandingan kontra Arsenal Howard Webb dari pelanggaran yang dilakukan Chamberlain, hal tersebut membuat The Reds harus tersingkir dari ajang piala FA.

The Reds harus menyudahi pertandingan sekor 2-1 kekalahan tersebut memang megcewakan bagi skuad dari Brendan Rodgers, hal tersebut yang membuat Suarez sedikit kecewa namun hal tersebut sudah menjadi keputusan wasit tidak bisa diganggu gugat kembali dan tidak akan merubah hasil pertandingan tersebut.

Gol dari The Reds al hasil pelanggaran yang dilakukan Lukas Podolski dikotak pinalti hal tersebut berhasil di eksekuasi sang kapten dan menjadi gol balasan dari he Reds, hasl tersebut membuat Liverpool lebih konsentrasi dan focus untuk menyerang terbukti selang bebrapa menit kemduian Suarz dijattuhkan kembali dalam kotak pinalti.

Pelanggarankedu atersbeut yang menjadi kontroversi dari kepemimpinan wasit Howard Webb dalam laga tersebut, seharusnya Liverpool mendapatkan hadiah tendangan pinalti dan menyamakan kedudukan dalam pertandingan tersebut.

About admin