Luka Yang Di Alami Loftus-Cheek Bikin Kegalauan Sarri Jadi Realita

Agen Casino

Luka Yang Di Alami Loftus-Cheek Bikin Kegalauan Sarri Jadi Realita – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, bisa berita tak menyenangkan mendekati pertandingan kontra Arsenal di final Liga Europa, 28 Juni waktu depan. Satu pemain The Blues luka dalam suatu pertandingan uji-coba.

Chelsea baru-baru ini melakukan pertandingan amal di Amerikat Serikat menantang New England Revolution di Stadion Gillette, Foxborough, Massachussetss, Rabu (15/5) waktu ditempat. Di pertandingan itu Chelsea menang dengan score 3-0.

Dua gol Chelsea dibuat gelandang asal Inggris, Ross Barkley, serta satu gol yang lain atas record Olivier Giroud. Akan tetapi, scuad arahan Sarri mesti meradang lantaran Ruben Loftus-Cheek alami luka.

Dilansir dari ESPN, Loftus-Cheek mesti dibantu oleh team medis Chelsea agar dapat keluar dari lapangan dalam menit ke-68. Luka pemain yg pernah dipinjamkan ke Crystal Palace itu berlangsung lantaran tumitnya diinjak pemain Revolution.

Ketakutan Manajer Chelsea Bisa dibuktikan Mendekati Lawan ArsenalManajer Maurizio Sarri memprotes ketentuan faksi club menyelenggarakan pertandingan amal di Amerika Serikat. (Action Images lewat Reuters/John Sibley)
Dengan 13 hari tinggal kontra Arsenal, luka yg di alami Loftus-Cheek membuat dikuatirkan dapat tampil. Team London Barat pun masih tunggu kesigapan N’Golo Kante yg di terpa luka hamstring.

Luka yg di alami Loftus-Cheek bikin kegalauan Sarri jadi realita. Manajer asal Italia itu memang tak puas dengan ketentuan faksi club merencanakan pertandingan amal menantang Revolution.

Ketakutan Manajer Chelsea Bisa dibuktikan Mendekati Lawan Arsenal
” Kami mesti hindari peristiwa luka kala di Boston kelak, ” kata Sarri sebelum keberangkatan The Blues ke Negeri Paman Sam.

Sarri menyorot pertandingan amal ini lantaran Eden Hazard serta rekan-rekan tak miliki waktu istirahat yg maksimum buat pertandingan menantang The Gunners. Karenanya Chelsea udah melakukan musim yg padat dengan tampil di Liga Primer Inggris, Liga Europa, Piala FA, serta Piala Liga Inggris.

” Team saya sekarang diperlukan istirahat. Ini bukan trik terhebat menyediakan pertandingan final, ” kata Sarri.