Home / Liga Inggris / Lukasz Fabianski Unggulkan Chelsea Raih Gelar Liga Premier Inggris

Lukasz Fabianski Unggulkan Chelsea Raih Gelar Liga Premier Inggris

Lukasz Fabianski Unggulkan Chelsea Raih Gelar Liga Premier Inggris

agenibcbetinfo.com – Penjaga gawang Swansea City Lukasz Fabianski mengunggulkan Chelsea raih gelar Liga Primier Inggris untuk musim ini, daripada rival mereka yang lainnya.

“Performa Chelsea saat ini sangat stabil. Minggu lalu saya merasakan sendiri kekompakan mereka. Ritme penyerangan serta kokohnya pertahanan mereka sangat luar biasa”, ungkap Lukasz Fabianski.

Pada saat laga Swansea City kontra Chelsea minggu lalu, Fabianski harus merelakan gawangnya kemasukan lima gol dari punggawa Chelsea. Meski bermain di kandang sendiri, pemain Swansea City dibuat tak berkutik oleh armada The Blues, Chelsea.

“Para punggawa Chelsea memiliki kecepatan dan penempatan yang sangat baik. Mereka selalu melakukan kejutan dengan serangan balik yang cepat serta tidak membiarkan musuh berkembang. Inilah salah satu keunggulan mereka”, tambah Fabianski.

“Apabila ritme itu terus mereka pertahankan, sangat sulit bagi Manchester City untuk mengejar mereka, saya rasa untuk musim ini Chelsea tidak ada tandingannya disini (Liga Premier Inggris),” pungkas Fabianski.

About admin