Home / Liga Inggris / Luuk De Jong: Kecewa Dengan Hasil Kontra Fulham

Luuk De Jong: Kecewa Dengan Hasil Kontra Fulham

Luuk De Jong: Kecewa Dengan Hasil Kontra Fulham

agenibcbetinfo.com – Luuk De Jong penyerang dari Newcastke United mengakui jika timnya dalam pertandingan kontra Fulahm bermain dengan buruk bahkan striker tersebut mengaku kecewa, pertandingan yang berkahir 1-0 tersebut membuat Newcastle United harus tertinggal dari The Saint yang kini bemain dengan gemilang.

Bermain dikandang dari Fulahm menjadi tantangan dari SKuad Alan Pardew dalam menampilakn performa yang gemilang, Newcatsle United gagal membendung motivasi besar dari Ashkan Dejagah dalam pertandingan tersebut, tuan ruma berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Ini menjadi moment yang baik untuk Fulham dalam mengakhiri musim ini dengan lolos dari zoan Degredasi, menjadi juru kunci dari Liga Primer Inggris, Newcastle United yang ingin masuk dalam papan tengah harus mendaptkan sandungan dari papan bawah dan banyak pemain yang kurang percaya dengan hasil kekalahan ini.

"hal ini bukan harapan dari kami, dan kami berterima kasih banyak dengan dukungan dari Sporter yang datang ke Craven Cottage, jelas ini pertandingan yang mengecewakan untuk suprter yang datang untuk mendukung kami”

About admin