Home / liga spanyol / Madrid Gandakan Gaji Zidane

Madrid Gandakan Gaji Zidane

Zinedine Zidane akan mendapatkan gaji yang setimpal dengan kesuksesannya membawa Real Madrid merengkuh trofi ke 11 ajang Liga Champions di musim 2015/16. Seperti yang dilansir dari media kenamaan Spanyol, AS, bahwa Madrid bakal menaiknna gaji manager berkebangsaan Prancis itu sebesar 2 kali lipat dari 2,8 juta euro atau setara Rp 39,453 miliar menjadi 5,6 juta euro atau setara Rp 80, 447 miliar per tahun.

Los Blancos begitu terkesan dengan pekerjaan bekas pemain Juventus itu, yang dulu pernah mengantarkan Madrid meraih trofi Liga Champions musim 2002 silam.

Apalagi, dirinya ditunjuk sebagai manager di pertengahan kedua di musim lalu dengan menggeser Rafael Benitez yang dinilai sudah hancur lebur.

Walaupun mendapatkan kenaikan yang sangat besar, namun penghasilan peraih trofi Piala Dunia tahun 1998 serta Piala Eropa tahun 2000 itu masih dibawah perolehan seorang Carlo Ancelotti.

Manager dari Italia yang sekarang membesut raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen tersebut mendapatkan 7,6 juta euro atau setara Rp 109, 673 per tahun selama 2 musim bersama Madrid.

About admin