Home / Liga Inggris / Manajer Man. City: Kami Baik-Baik Saja

Manajer Man. City: Kami Baik-Baik Saja

Manajer Man. City: Kami Baik-Baik Saja

agenibcbetinfo.com – Manuel Pellegrini yang tidak lain adalah bos Manchester City, menyatakan bahwa pasukannya sedang berada dalam keadaan yang baik-baik saja. Pernyataan tersebut diucapkannya menjelang laga krusial melawan Manchester United, akhir minggu ini.

Memang, Yaya Toure dan kawan-kawan tidak sedang dalam kondisi fit jelang bertamu ke Old Trafford. Mereka menderita tiga kekalahan beruntun dalam lima laga terakhir.

“Aku bisa mengerti kami tidak mempunyai hasil yang sangat kami butuhkan dalam pertandingan tandang ini. Tahun 2015 ini memang tidak begitu baik untuk kami, tapi sebelum ini kami merupakan tim yang bermain paling bagus dalam laga di kandang lawan,” ujar Pellegrini.

“Kami harus takluk dalam tiga pertandingan terakhir, khususnya dalam dua laga terakhir ketika kami kalah saat meladeni Burnley serta Crystal Palace. Kami sangat mengharapkan mampu melanjutkan sesuatu hal yang baik yang kami kerjakan, sebab kami tidak berada dalam suasan bencana, kami juga tidak berantakan. Kami baik-baik saja ,” pungkasnya.

Pellegrini dikabarkan berada di ambang pemecatan, apalagi, jika skuatnya kalah di Teater Impian besok.

About admin