Home / Liga Inggris / Manajer Swansea Ingin Strikernya Segera Pulih

Manajer Swansea Ingin Strikernya Segera Pulih

Manajer Swansea Ingin Strikernya Segera Pulih

agenibcbetinfo.com – Sang Manajer dari Swansea City, yakni Garry Monk sangat berharap agar stiker asuhannya Bafetimbi Gomis dapat kembali normal dari cedera hamstring yang dialaminya dalam beberapa minggu ke depan.

Cedera tersebut dialami Gomis pada waktu timnya hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 konotra Everton dan dia tidak dapat tampil waktu Swansea harus takluk oleh Leicester City pada akhir minggu lalu.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut diperkirakan aka menepi sampai pertengahan Mei ini, akan tetapi Monk mengharapkan penyerang andalannya tersebut dapat kembali sehat lebih cepat.

“Saya harap Bafe pulih segera,” kata Monk. “Kami memang belum punya tanggal pasti, tapi itu takkank terlalu lama, dia mestinya sudah kembali ke lapangan guna melakoni rehab pada minggu depan.

“Dia tak akan kehilangan kesehatannya, sehingga tidak akan butuh waktu yang lama bagi dirinya agar kembali menyesuaikakn diri.”

Selama musim ini, eks penyerang Olympique Lyon tersebut baru mnyumbangkan lima gol dalam 28 penampilannya bersama Swansea.

About admin