Home / Liga Inggris / Manchester City Harus Konsisten Untuk Pertahankan Gelar

Manchester City Harus Konsisten Untuk Pertahankan Gelar

Manchester City Harus Konsisten Untuk Pertahankan Gelar – Manchester City memenangkan Premier League 2017/2018 lantas dengan catatan mengesankan serta penuh rekor. Musim ini, kajian perlihatkan City dapat melewati itu.

City musim yang lalu juara Premier League dengan catatan 100 point yg menjadi rekor. The Citizens membukukan 32 kemenangan dalam 38 minggu serta cuma kalah 2x.

Sergio Aguero dkk cetak 106 gol serta sekedar kebobolan 27 kali. Semasing merupakan jumlahnya gol paling banyak serta jumlahnya kebobolan sangat dikit dalam semusim. Tetapi yg menarik, musim ini ada kemampuan City melewati itu, seperti dianalisis oleh pakar statistik Gracenote serta dijelaskan BBC.

City telah tampil lebih baik dalam delapan pertandingan pertama musim ini daripada di periode yg sama musim yang lalu. Sang juara bertahan kesempatan ini punyai satu point lebih baik –20 berbanding 19– serta membuat 20 % kesempatan semakin banyak.

Seperti diberitakan BBC, City pun sukses menuliskan rata-rata 20 uji coba per pertandingan musim ini, sesaat musim yang lalu cuma 17 per pertandingan. Meski sebenarnya musim ini City semestinya kehilangan Kevin de Bruyne, sang motor permainan, mulai sejak minggu ke dua lantaran cedera.

BBC merilis data jika City punyai kemampuan membuat gol semakin besar pada musim ini. Dalam delapan minggu pertama, keseluruhan gol yg dapat diramalkan dari City merupakan 21, 5, naik dari angka 17, 5 pada periode yg sama musim yang lalu.

Di posisi pertahanan, City musim ini memberikannya kesempatan ke lawan sebesar 19% semakin banyak. Meskipun demikian kans buat peluang-peluang itu menjadi gol-gol alami penurunan 32% ketimbang musim tempo hari.

City selama ini telah buat 21 gol, paling banyak diantara tim-tim lainnya. Mereka pun baru kemasukan tiga gol, yg manakah bersama dengan Liverpool menjadi team dengan pertahanan terpilih sesaat ini.

Akankah City dapat berkesinambungan serta melewati catatannya musim yang lalu?

About admin