Home / Berita Bola / Manchester City Siap Berikan Penawaran Menarik Lionel Messi

Manchester City Siap Berikan Penawaran Menarik Lionel Messi

Manchester City Siap Berikan Penawaran Menarik Lionel Messi – Lionel Messi sangatlah ditunggu Manchester City, sekalinya Barcelona masih berkemauan membela dianya sendiri. Man City siap memberikan Messi penawaran menarik.

Dari sejak musim panas lalu Man City dipercayai udah benar-benar ketarik mempelajari peluang mengajak Messi, seusai La Pulga ingin tinggalkan Barcelona.

Akan tetapi, ketika itu Josep Maria Bartomeu masih jadi presiden Barca menggarisbawahi klausul pelepasan senilai 700 juta euro untuk Lionel Messi, yang lantas menghentikan upaya pendekatan Man City.

Ketika itu Messi tidak juga bersikukuh memaksa kepindahnya dari Barcelona, dengan Manchester City infonya sekedar siap keluarkan pelunasan 50-70 juta euro ingat kontrak pemain berkaitan tinggal sampai musim panas 2021.

Akan tetapi, seperti dikutip Marca, Pep Guardiola bertindak sebagai eksekutif Man City tetap penuh animo untuk bereuni dengan Lionel Messi biarpun club itu tidak akan bergerak sebelumnya pemain berkaitan omong ingin keluar dari Barcelona.

Dikatakan selanjutnya, semisalkan selanjutnya Messi buka kemungkinan komunikasi, beberapa pejabat Man City udah menyiapkan suatu penawaran. Ditambah lagi Guardiola dibutuhkan pemain unggulan anyar untuk membobol gawang musuh berakhir ditegaskan melepaskan Sergio Aguero.

Faksi Manchester City infonya yakin Lionel Messi, yang di 24 Juni kedepan akan berumur 34 tahun, masih dapat main di tingkat paling tinggi sepanjang 2 tahun di depan.

Berhubung dengan itu, Manchester City siap memberikan kontrak berwujud penawaran 2 tahun main di club itu plus kemungkinan lain semisalkan dia berasa dibutuhkan rintangan anyar, berwujud peluang main di club sepakbola ‘saudara’ the Citizens. Paling barangkali New York City di MLS.

Pilihan itu sebenarnya bukan kesempatan ini saja menyisip. Tetapi Manchester City dikatakan cukup meyakini kemungkinan yang mereka menawarkan dapat menghidupkan animo Messi.

Di lain sisi, Manchester City siap-siap hadapi perebutan dalam mendapat Messi bila adibintang asal Argentina itu benar-benar ingin tinggalkan Barcelona musim panas kelak. Ada Paris Saint-Germain yang secara keuangan siap juga mengajak Lionel Messi.

About admin