Home / Liga Inggris / Manchester City Tunggu Hasil Dari Medis Terkait Cedera Aguero

Manchester City Tunggu Hasil Dari Medis Terkait Cedera Aguero

Manchester City Tunggu Hasil Dari Medis Terkait Cedera Aguero

agenibcbetinfo.com – Kemenangan dari Manchester City dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspurs 5-1 tidak sepenuhnya membahagiakan public dari The Cityzen, Manchester City harus kehilangan strikernya karena cedera, Sergio Aguero harus menepi dlam pertanidngan tersebut etelah berhasil mengemas satu gol.

Pertanidngan tersebut memang manjadi pertandingan pembuktian jika Manchester City adalah klub yang komeptitif dalam lIga primer Inggris, serta menggeser The Gunners dari pemuncak klasmen, namun ampai sekarang pihak medis belum memutuskan cedera yang dialami Sergio Aguero.

Cedera tersebut akan mengurangi opsi dilini depan dari Manchester City, pasalnya dlam pertandingan lanjutan Liga rimer Inggris Manchester City harus mengahdapi Rivalnya Chelsea, dimana klub tersebut juga memiliki performa yang gemilang dalam Liga Primer Inggris.

Meski kalah moncer dari Manchester City namun Chelsea mnejadi perhatian dari Skuad Manuel Pellegrini dalam pertandingan nanti, Chelsea sekarang ahrus puas diurutan ketiga dengan 50 poin edangkan The Gunners berada di urutan kedua dengan 52 poin.

About admin