Home / Liga Inggris / Manchester City Tunggu Kabar Dari Medis Terkait Cedera Alvaro Negredo

Manchester City Tunggu Kabar Dari Medis Terkait Cedera Alvaro Negredo

Manchester City Tunggu Kabar Dari Medis Terkait Cedera Alvaro Negredo

agenibcbetinfo.com – Pelatih dari The Cityzen Manuel Pellegrini mengungkapkan jika pemainnya saat ini sedang mengalami cedera dan harus mendapatakn perawatan yang intensif agar lebih cepat masa pemulihannya, namun sampai saat ini belum ada kabar terkait cedera dari Alvaro Negeredo.

Sang striker dari Manchester City mengalami cedera dalam pertandingan liga Capital One Cup babak semi fial kontra west Ham United, pertandingan tersebut mampu dimenangkan pasukan manuel Plelegrini dengan skor 30 dengan kemenangan tersebut Manchester City dipastikan lolos kefinal.

Namun lawan yang akan dihadapi belum jelas masih menunggu hasil dari pertandingan Manchester United kontra Sunderland, pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Old tarfford dan akan menjadi ujian david Moyes untuk pertandingan kandang yang harus kehilangan beberapa poin dalam pertandingan krusial dikandang.

Jelas nanti akan menjadi partai ayng menarik dari final jika Manchester United akan lolos dalam pertandingan tersebut, karena kedua klub masih memiliki kumonikasi yang kurang baik terkait rivalitas dari kedua klub yang masih hangat, derby sekota memang mnejadi perhatian yang lebih dari pencinta sepak bola.

About admin