Home / Liga Inggris / Manchester United Bangkit Setelah Juara UEFA

Manchester United Bangkit Setelah Juara UEFA

Manchester United Bangkit Setelah Juara UEFA – Manchester United bisa saja cuman finis ke enam di Premier League musim ini, tetapi mereka beroleh tiga trofi. Ada kultur juara yg terbangun di ‘Setan Merah’.

MU memenangi tiga trofi di musim ini dibawah Jose Mourinho, di mulai dari Community Shield, Piala Liga Inggris, selanjutnya yg terkini merupakan Liga Europa. Gelar yg dimaksud terakhir jadi capaian paling baik MU dalam empat musim paling akhir.

Dalam empat musim itu, praktis cuma sekali MU sungguh-sungguh tanpa ada trofi apa pun walaupun yg minor. Di 2013/2014 mereka memenangi Community Shield, selanjutnya ga ada gelar di musim seterusnya walaupun finis ke-4 di Premier League. Di musim 2015/2016 selanjutnya, MU juara Piala FA.

Walaupun mengaku masihlah mesti berjuang utk kompetitif di Premier League dengan paling akhir juara pada 2012/2013 silam, Jesse Lingard terasa ada kultur juara yg terbangun. Ini terutama teristimewa utk banyak pemain muda nampaknya serta generasinya.

” Manchester United itu seluruhnya bab memenangi trofi-trofi. Itu mendarah daging dalam peristiwa mereka serta bagus bahwa generasi baru belajar utk memenangi trofi-trofi, ” pungkasnya dilansir Sky Sports.

Lingard punyai peran cukup besar utk MU di musim ini dengan nampak banyak 42 kali di semua arena. Dia membuat lima gol serta tiga assist dalam periode itu.

” Menggembirakan bahwa manajer memercayai saya. Saya bermain di banyak posisi tidak serupa serta pastinya dapat bermain di final juga artinya masif, ” imbuhnya.

” Tiap-tiap hari Anda belajar dari manajer bab manajemen laga. Ada perihal yg dia hendaki Anda jalankan di lapangan, khususnya apabila Anda lagi tengah memenangi laga-laga, jadi Anda tetap belajar. “

” Kami di posisi ke enam musim ini, tetapi masihlah ada di Liga Champions musim depan. Musim depan kami akan tambah konsentrasi ke Premier League, ” demikianlah pemain 24 th. itu.

About admin