Home / Liga Inggris / Manchester United Berencana Datangkan Tim Krul

Manchester United Berencana Datangkan Tim Krul

Manchester United Berencana Datangkan Tim Krul

agenibcbetinfo.com – Managemen Manchester United dikabarkan berenca mendatangkan kiper timnas Belanda yang saat ini membela Newcastle United, Tim Krul.

Hal ini banyak tersiar karena kabarnya penjaga gawang The Red Devils saat ini, David De Gea dikabarkan akan bergabung ke klub kaya asal Spanyol, yakni Real Madrid. Meski baru saja resmi mendatangkan Victor Valdes, mantan kiper Barcelona dengan durasi satu setengah tahun tetapi managemen masih mengingkan sosok pelapis yang bisa diandalkan.

Tim Krul yang saat ini tengah menjalani pemulihan pasca cedera, dianggap sebagai sosok kiper yang baik serta memiliki pengalaman serta jam terbang yang tinggi. Kecemerlangannya kala bermain bagus pada Piala Dunia kemarin, tentu masih segar diingatan. Waktu itu, Tim Krul yang masuk menjelang adu pinalty, mampu menjadi pahlawan Belanda dengan menggagalkan beberapa Pibalty dari kubu lawan.

Newcastle United kabarnya juga bersedia melepas pemainnya tersebut, asalkan kesepakatan harga yang ditawarkan cocok dengan banderol dari Newcastle United.

About admin