Mancini Masih Akan Menangani Inter

Agen Casino

Inter Milan tampaknya tidak berniat mengganti pelatih dalam waktu dekat. Nerazzurri tetap memiliki kepercayaan yang tinggi kepada Roberto Mancini. Inter baru saja melaksanakan perubahaan pemilik saham. Erick Thohir baru saja menjual hampir 70 % sahamnya terhadap konsorsium asal China Suning Group.

Inter yang sekarang memiliki dana lumayan buat melaksanakan gerakan di bursa transfer disebut-sebut juga bakal melaksanakan perubahaan pelatih. Kinerja Mancini yang kurang oke dengan tidak sukses mengantarkan Inter lolos ke Liga Champions jadi sebab utamanya. Namun, Mancini malah memperoleh garansi dari pihak club bahwa ia tetap dapat lanjut buat periode depan.

“Seperti yang telah sempat kami katakan, kami memiliki keyakinan tinggi terhadap Mancini,beliau telah bertugas dengan menakjubkan dan meningkatkan performa tim. Jelas kami mesti konsisten tumbuh dikarenakan maksud kami ialah buat kembali ke Liga Champions” kata Thohir.

“Kami bakal berjumpa bersama Mancini. Penting bahwa pemilik baru dan barusaja pelatih membahas berkenaan target dan type dukungan yang sanggup diberikan,” tambahnya.