Home / Liga Inggris / Manquillo Akan Kembali Ke Klub Induknya

Manquillo Akan Kembali Ke Klub Induknya

Manquillo Akan Kembali Ke Klub Induknya

agenibcbetinfo.com – Liverpool dan Atletico Madrid keduanya sama-sama bersepakat untuk menyudahi masa peminjaman pemain bernama Javi Manquillo dengan klub penghuni Anfield lebih cepat satu tahun.

Sang pemain yang sebelumnya menanda tangani kontrak selama dua musim dengan kubu Anfield dan menyandang status sebagai pemain pinjaman sejak tahun 2014 lalu, dinilai tidak pernah memperoleh kesempatan tampil yang memadai. Sebagaimana diketahui, Manquillo cuma bermain sebanyak 19 kali di semua ajang musim 2014/15 lalu.

Akibatnya, full-back kyang lahir 21 tahun silam tersebut sepakat untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan The Reds pada musim 2015/16 ini serta akan dipulangkan kembali ke klub asalnya, Atletico. Meskipun begitu, Ateltico dikabarkan masih berencana akan meminjamkan sang full back di klub lain di lantai bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Kepergian Manquillo juga tak bisa dilepaskan dari bergabungnya Nathaniel Clyne, yang telah membuat posisi bek kanan Liverpool persaingannya kian ketat.

About admin