Home / Liga Inggris / Manuel Pellegrini : Masa Depan Lampard Di Etihad Masih Belum Jelas

Manuel Pellegrini : Masa Depan Lampard Di Etihad Masih Belum Jelas

Manuel Pellegrini : Masa Depan Lampard Di Etihad Masih Belum Jelas

agenibcbetinfo.com – Penampilan gemilang yang ditunjukkan Lampard bersama The Citizen menuai banyak pujian dari seluruh punggawa, managemen serta suporter Manchester City.

“Secara pribadi, saya ingin Lampard masih berada di Etihad, setidaknya sampai akhir musim nanti. Tetapi kami harus mengerti, perlu proses yang melibatkan banyak jajaran untuk ini. Sebab sebelumnya kami hanya meminjam Lampard selama enam bulan”, jelas Manuel Pellegrini.

Dalam empat belas laga yang dilakoni Lampard bersama Manchester City, penampilan gemilang selalu dia tampilkan. Yang paling banyak dikenang yakni ketika Lampard mampu mencetak gol ke gawang Chelsea yang notabene adalah klub yang membesarkan namanya.

Lampard yang turun di babak kedua, mampu mencetak gol penyeimbang kedudukan. Itulah moment yang membuatnya banyak dikenang pendukung Manchester City.

Liga MLS memang masih akan berlangsung Maret nanti. Kalau tidak ada perpanjangan masa peminjaman bersama The Citizen, Lampard kembali ke New York City setelah masa peminjamnya berakhir awal tahun nanti.

About admin